Langsung ke konten utama

PRIVACY POLICY

  1. Semua artikel dalam blog ini adalah pendapat pribadi. Tidak ada kerjasama dengan sponsor mana pun untuk memberikan opini tertentu mengenai hal apapun.
  2. Semua produk yang saya ulas dalam blog ini benar-benar telah saya pergunakan sendiri selama tidak kurang dari 1  (satu) minggu. Ulasan yang saya berikan adalah benar adanya dan tidak direkayasa.
  3. Perlu diingat bahwa setiap orang berbeda; each and one of us in unique. Karenanya, apa yang cocok untuk saya dan/atau anak-anak saya belum tentu cocok untuk Anda dan/atau anak-anak Anda. Pastikan bahwa produk tersebut aman bagi Anda dan/atau anak-anak Anda.
  4. Kecuali dinyatakan lain, saya adalah pemilik hak cipta atas seluruh isi blog ini, termasuk artikel, infografis, printables, foto, dan video. Karenanya, seluruh isi blog milik saya ini tidak diperbolehkan untuk digunakan, dicetak ulang, diubah sebagian, atau dipublikasikan tanpa perjanjian tertulis dengan saya.
  5. Jika ada dari isi blog ini yang ingin Anda pergunakan, harap sebelumnya mengajukan ijin kepada saya, dan sisipkan tautan www.mainapahariini.com di dalamnya.
  6. Blog ini membuka kerjasama dalam bentuk Product Review dan Content Placement. Silahkan menghubungi saya pada kontak yang tercantum jika Anda tertarik untuk bekerjasama dengan saya. 
  7. Setiap informasi pribadi dan/atau kontak yang diberikan kepada saya akan dijaga kerahasiaannya. Anda tidak akan di-spam dengan cara apa pun dan saya tidak akan menjual atau mengungkapkan informasi Anda kepada pihak mana pun. Namun, saya tidak bertanggung jawab atas tindakan pengiklan atau komentator blog saya.
  8. Saya berhak untuk langsung menghapus komentar anonim, atau berisi spam, iklan, dan/atau bahasa yang menyinggung.
  9. Jika Anda membeli produk/layanan apa pun yang telah saya ulas, saya tidak bertanggung jawab atas apa pun. Setiap klaim atau pertanyaan tentang produk/layanan harusnya ditujukan ke perusahaan yang bersangkutan; bukan saya.

Komentar

Popular Posts

Checklist Isi Tas Persiapan Melahirkan Caesar di Rumah Sakit

Assalamualaikum.. Muna Fitria a.k.a @mamahfaza disini.. Minggu ini, kehamilanku memasuki minggu ke-37. Sebenarnya HPL Baby No.3 ini masih sekitar pertengahan Januari. Tapi karena dia harus dilahirkan secara Caesar, maka operasi dijadwalkan 2 minggu lagi. Sambil menunggu hari-H, jangan sampai lupa, Mah! Ada satu hal penting yang harus dipersiapkan menjelang persalinan, yaitu mengepak tas untuk dibawa saat melahirkan ke rumah sakit. Pastinya kita tidak mau ada yang tertinggal saat menginap di rumah sakit kan. Sebaiknya isi tas persiapan melahirkan ini sudah dipersiapkan sekitar 2 minggu sebelum HPL, just in case si janin lahir lebih awal dari tanggal perkiraan. Saat melahirkan Caesar biasanya dibutuhkan waktu sekitar 3-4 hari untuk tinggal di rumah sakit . Mamah harus  check-in sehari sebelum operasi untuk berbagai pemeriksaan laboratorium dan konsultasi dengan dokter anestesi. Umumnya Mamah sudah diperbolehkan pulang sehari setelah operasi , kecuali ada kondisi yang meng

BULLET JOURNAL INDONESIA UNTUK PEMULA: MONTHLY LOG

Assalamualaikum.. Muna Fitria a.k.a @mamahfaza disini.. Masih dalam rangkaian Tutorial Bullet Journal untuk Pemula, setelah Future Log dan Habit Tracker, sekarang ku akan berikan step-by-step cara membuat Monthly Log. Mumpung masih semangat tahun baru, moga-moga masih semangat bikin bullet journal juga yaaah. Let's get it ! MONTHLY LOG ADALAH ... Monthly Log jika diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia berarti "Catatan Bulanan". Jadi Monthly Log adalah catatan jadwal acara, peristiwa, atau rencana kegiatan dalam sebulan . Awalnya memang begitu, tapi bukan Bullet Journal namanya kalau tidak bisa disesuaikan dengan kebutuhan pemakainya. Kita bisa menambahkan fitur apapun yang kita butuhkan ke dalam Monthly Log. Misalnya, mau sekalian digabungkan dengan Habit Tracker atau mau menambahkan target bulan ini yang harus dicapai. Boleeeh.. Custom made ajah.. Baca juga: 5 Kunci Wujudkan Mimpi Finansial MONTHLY LOG DI BULLET JOURNAL BISA DIGUNAKAN UNTUK APA?

Karena Memaksakan ASI Eksklusif, Bayiku Jadi Kurang ASI

Assalamualaikum.. Muna Fitria a.k.a. @mamahfaza disini.. Adalah sebuah kebanggaan ya jika kita bisa menyusui bayi kita secara eksklusif selama 6 bulan pertama. Asosiasi Ibu Menyusui Indonesia (AIMI) bahkan menyediakan sertifikat lulus ASI untuk merayakan keberhasilan para ibu memberikan ASI eksklusif kepada bayinya. Tak terkecuali, aku pun begitu mendamba berhasil memberikan hak ASI eksklusif anak ketiga ku, Baby El . Keistimewaan ASI Eksklusif ASI Eksklusif artinya memberikan hanya ASI kepada bayi, tanpa tambahan makanan padat atau cairan lainnya, termasuk air; dengan pengecualian oralit, atau vitamin atau obat dalam bentuk sirup. Bayi sebaiknya mendapat ASI Eksklusif selama 6 bulan pertama kehidupannya untuk mencapai pertumbuhan, perkembangan, dan kesehatan yang optimal. Hal ini dikarenakan semua nutrisi yang dibutuhkan bayi selama 6 bulan pertama sudah terkandung dalam ASI , jadi bayi sehat tidak perlu mendapat asupan tambahan lainnya. ASI dapat melindungi dari